Anak-anak berkostum hantu, mahluk menakutkan & aneka kostum lain dipersilakan untuk datang dan mendapat permen atau coklat di Gedung Putih di dalam hari Minggu (25/10). Acara Halloween itu diatur sedemikian rupa biar tidak berisiko menularkan virus corona.

Ibu Negara Melania Trump, Jumat (23/10) mengumumkan gerbang ke halaman selatan akan dibuka bagi anak-anak dari, antara lain keluarga militer dan pekerja di garis depan, mulai pukul 15. 30 hingga pukul 19. 30. Tindakan pencegahan ekstra telah diterapkan untuk perayaan itu. Presiden Donald Trump dan ibu negara gres saja pulih dari Covid-19, keburukan yang disebabkan virus corona. Itu akan menyambut para tamu pada beberapa titik dalam acara itu.

Tamu berusia pada atas 2 tahun harus memakai masker dan menerapkan jarak wujud. Peraturan yang sama berlaku untuk semua personel Gedung Putih yang bekerja pada acara itu. Staf yang membagikan permen akan menggunakan sarung tangan.

Penyanitasi tangan akan tersedia di sepanjang rute acara dan jaga jangka fisik akan diterapkan.

Departemen-departemen pemerintah yang berpartisipasi mau menggunakan pendekatan “tanpa menyentuh. ”

Halaman Selatan Gedung Putih akan didekorasi dengan daun-daun berwarna cerah dalam berbagai nuansa musim gugur, bunga krisan, dan labu parang atau labu pelit. [ka/ab]