Suhu dan Hujan Sedikit Membantu Kurangi Kebakaran Hutan di Pantai Barat AS

Kebakaran hutan di negara bagian California Barat, Oregon dan Washington terus berkobar pada hari Jumat (18/9) dengan telah menghanguskan jutaan hektar tanah, namun kelegaan akan dapat dirasakan.

Di Oregon, informasi baik datang dari seorang penguasa tinggi perlindungan kebakaran yang menyatakan beberapa titik api telah “dihapus dari peta”, yang berarti level kebakaran hutan itu dapat diturunkan.

Menurut OPB News, sedikitnya enam titik api besar yang terus berkobar.

Di California, seorang petugas pemadam kebakaran dilaporkan tewas hari Kamis ketika berusaha memadamkan kebakaran El Dorado, yang dipicu oleh suatu pesta pengungkapan jenis kelamin bayi yang menjadi kacau.

Namun, ada kabar baik sebab prakiraan cuaca yang menyatakan suhu akan lebih dingin, menurut L. A. Times.

Maka Jumat (18/9) lebih dari perut puluhan kebakaran yang terjadi di California, dengan lebih dari 17 ribu petugas pemadam kebakaran berusaha menahan kobaran api.

Sedikitnya 24 orang tewas pada kebakaran tersebut.

Dalam Seattle, asap diperkirakan akan menghilang saat hujan turun.

“Yang terburuk telah pergi, ” kata Dustin Guy, ahli meteorologi dari National Weather Service pada Seattle memaparkan kepada Seattle Times dengan mengacu pada kabut asap.

“Yang penting tetap terus tingkatkan dan alirkan udara yang lebih bersih sebab Pasifik. ”

Kebakaran hutan telah memaksa ribuan warga mengungsi di sepanjang Pantai Barat dan kabut asap berjalan bahkan kepada mereka yang jauh dari titik api hingga ke rumah-rumah sakit daerah. [mg/pp]

depresseddingof9e640ac

https://urlking.info