Syak wasangka Memberikan Suara Melalui Pos

Banyak warga Amerika khawatir untuk memberikan suara di tempat-tempat umum dalam masa pandemi virus corona. Akibatnya, pemungutan suara mencuaikan pos diperkirakan akan melonjak di dalam beberapa minggu mendatang menjelang pemilihan umum pada 3 November.

Namun, anggota Kongres GANDAR dari Partai Demokrat mengatakan, modifikasi baru-baru ini di Layanan Pos Amerika (USPS) dapat menghambat surat suara yang masuk itu dihitung tepat waktu dan mencurigai adanya upaya yang disengaja untuk menekan jumlah surat suara yang masuk.

Ketua DPR Nancy Pelosi meminta sidang darurat jarang di majelis pada Sabtu (22/8). DPR akan memberikan suara buat RUU yang menyediakan dana $25 miliar guna membantu operasi servis pos dan kemampuannya mengatasi lonjakan besar dalam pemungutan suara mencuaikan surat (pos).

Kantor pos Amerika adalah badan swasembada dari cabang eksekutif pemerintah AS yang mengirim hampir 150 miliar surat setiap tahun. Dalam kurang tahun terakhir, layanan pos menemui kerugian pendapatan dan menurunnya total surat, akibat meningkatnya komunikasi melalaikan online. [ps/pp]

depresseddingof9e640ac

https://urlking.info